Seks dan bola (5)

Rooney selingkuh saat istri hamil

Minggu, 3 Juni 2012 14:03 Reporter : Merdeka
Rooney selingkuh saat istri hamil Tim Inggris. merdeka.com/REUTERS/Stefan Wermuth

Merdeka.com - Tidak hanya Ryan Giggs yang berselingkuh dengan perempuan lain, punggawa Manchester United lainnya yakni Wayne Rooney juga tersandung kasus yang sama. Bintang sepak bola seolah tidak terlepas dari isu skandal seks dan perselingkuhan. Bintang tim nasional inggris ini tertimpa masalah serupa di saat istri Rooney, Coleen tengah hamil hasil buah cinta mereka berdua.

The Sun mencatat, setidaknya ada enam perempuan yang menjadi selingkuhan Rooney. Salah satunya Jennifer Thompson yang pertama kali membeberkan perselingkuhannya dengan ujung tombak andalan setan merah tersebut pada September 2010.

Wayne Rooney dikabarkan kencan dengan seorang wanita yang dibayarnya sekitar  1.000–1.200 pound atau sekitar Rp 16 juta rupiah semalam. Perempuan berusia 21 tahun tersebut telah berkencan dengan Rooney sebanyak tujuh kali dalam kurun waktu empat bulan.

Awalnya, Jennifer tidak menyangka bakal berkencan dengan pemain tim nasional Inggris tersebut. Rooney memesan wanita dari seorang germo dengan menggunakan nama palsu. Jennifer baru sadar setelah bertemu langsung dengan Rooney.

Pertemuan Rooney dan Thomson diawali saat mereka berjumpa di kasino Manchester 235, Juni 2010. Jennifer menceritakan, Rooney mengajak bertemu melalui pesan singkat. Jennifer dan PSK lainnya lantas bertemu Rooney di hotel bintang lima Lowry di Salford.

Dia mengaku bahwa kejadian tersebut tidak cuma sekali. Pertemuan selanjutnya dilakukan di hotel yang sama dua pekan kemudian. Bahkan, Rooney pernah mengundang Jennifer ke rumahnya saat istrinya sedang tidak berada di rumah mereka.

Skandal seks Rooney tidak hanya dilakukan dengan Jennifer saja, tapi juga dengan wanita penghibur lainnya. Identitas wanita tersebut akhirnya terkuak. Adalah Helen Wood yang akhirnya mengaku terlibat dalam skandal bersama mantan ujung tombak Everton tersebut.

Perempuan ini mengakui turut serta dalam rangkaian skandal seks antara Rooney dengan Jennifer. Helen rekan “kerja” Jennifer Thompson melakukan hubungan seks bertiga bersama sang bintang lapangan hijau.

Perselingkuhan Rooney juga membuat keluarga geram. Bahkan, karena kesal dengan perilakunya, sang istri sempat mengugat cerai Rooney. Perselingkuhan Rooney juga dianggap aib oleh keluarga. 

Akibat perselingkuhannya, karier Rooney pun terancam hancur saat itu. Yang sulit adalah merebut kembali hati fans setan merah yang sudah terlanjur geram dengan berita negatif tentang Rooney. Terlebih, dia di cap sebagai pengkhianat karena sempat meminta hengkang dari Old Trafford. 

Pemain yang empat kali mengantar MU meraih juara Liga Inggris ini harus menerima ejekan suporter karena dianggap tidak setia pada klub tersebut. Ejekan suporter juga terkait berita miring perselingkuhannya dengan PSK.

Tidak hanya itu, skandal perselingkuhan Rooney juga membuat sang manager Sir Alex Ferguson naik pitam. Rencana Fergie menjadikan Rooney sebagai kapten Manchester United sempat buyar karena berita negatif tersebut. Rooney dinilai telah mengecewakan klub.

Buntut perselingkuhan Rooney cukup panjang. Pihak Coca Cola sebagai salah satu produk minuman yang menjadikan Rooney sebagai ikon, dipastikan memutus kontrak kerjasamanya. Kontrak kerjasama Rooney tidak diperpanjang karena kasus yang menimpa kehidupan pribadi Rooney yang dikhawatirkan berdampak pada promosi Coca Cola. Padahal, wajah Rooney telah menghiasi kaleng dan botol Coca-Cola Zero sejak tahun 2007.

  [oer]

Topik berita Terkait:
  1. Seks Dan Bola
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini