Rizky Billar Stres Berat Dihujat Netizen, Sampai Mau Panggil Ustaz

Kamis, 6 Oktober 2022 14:23 Reporter : Rahmat Baihaqi
Rizky Billar Stres Berat Dihujat Netizen, Sampai Mau Panggil Ustaz Sumber Kekayaan Rizky Billar. instagram/rizkybillar©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Kondisi terkini Rizky Billar diungkap kuasa hukumnya, Adek Erfil Manurung. Suami Lesti Kejora itu tengah terguncang psikisnya akibat hujatan netizien di media sosial.

Saking terguncangnya, sampai-sampai Rizky Billar akan memanggil seorang ustaz untuk mengobatinya. Ia sendiri dipolisikan Lesti Kejora, istrinya atas tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

"Terganggu psikisnya dia lagi memanggil ustaz, dia ada kesibukan tidak bisa datang ke mari," kata Erfil di Polres Metro Jaksel, Kamis (6/10).

Erfil menerangkan, pemberitaan tentang KDRT yang menyasar Rizky Billar menjadi salah satu faktor pemicu. Ditambah lagi, komentar-komentar miring warga net. Hal itu berdampak pada psikologis Rizky Billar juga orangtua.

2 dari 2 halaman

"Tadi saya udah katakan psikis terganggu terkait medsos yang ditayangkan berita narasi yang dibangun kurang baik lah tidak sepantasnya dilakukan netizen. Jadi psikisnya terganggu. Ibunya juga terganggu psikisnya," ujar dia.

Erfil menerangkan, pihaknya akan menyampaikan surat penundaan pemeriksaan kepada penyidik. Adapun, kliennya meminta pemeriksaan diundur pekan depan.

"Beliau minta penundaan minggu depan. InsyaAllah minggu depan beliau hadir. Beliau hadir dan kooperatif," ujar dia. [rhm]

Baca juga:
Pengacara: Psikis Rizky Billar Terganggu Akibat Hujatan Netizen
Rizky Billar Tak Hadiri Panggilan Polisi, Minta Pemeriksaan Kasus KDRT Ditunda
Polisi: Kasus KDRT Lesti Kejora Bukan Rekayasa, Hasil Visum Bukti Telak
Sang Cucu Korban KDRT, Kakek Lesti Kejora Ngamuk Kepada Rizky Billar 'Orang Keji Itu'
Rizky Billar Pernah Merengek Minta Beli Karpet Turki Rp200 Juta, Lesti Ngomel-ngomel
Rizky Billar Bakal Ditahan Usai Diperiksa, Ini Kata Polisi

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini