Ricuh Suporter, Laga Pembuka Liga 1 Sempat Dihentikan Sementara

Rabu, 15 Mei 2019 22:00 Reporter : Purnomo Edi
Ricuh Suporter, Laga Pembuka Liga 1 Sempat Dihentikan Sementara Rusuh suporter di laga PSS vs Arema FC. ©2019 Merdeka.com/Purnomo Edi

Merdeka.com - Laga pembuka Liga 1 antara tuan rumah PSS Sleman menghadapi Arema FC yang digelar di Stadion Maguwoharjo dihentikan sementara. Dihentikannya pertandingan ini karena terjadi kericuhan antar dua suporter.

Kericuhan ini bermula saat kedua suporter saling lempar. Saling lempar antar kedua suporter terjadi di tribun barat dengan tribun utara.

Aksi saling lempar ini berlangsung cukup lama. Bahkan ada beberapa lemparan yang masuk ke dalam lapangan hingga akhirnya pertandingan dihentikan sementara.

Pertandingan antar kedua tim ini dihentikan saat laga memasuki menit ke 32. Meskipun demikian, laga antara PSS Sleman melawan Arema FC kembali diteruskan pada pukul 21.57 WIB. Pertandingan kembali dilanjutkan karena dinilai kondisinya sudah kembali kondusif.

Saat pertandingan dihentikan, skor antara PSS Sleman menghadapi Arema Malang 1-1. PSS Sleman unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Brian Federico Ferreira pada menit 2.

Arema FC mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol diciptakan oleh Sylvano Comvalius pada menit 29. [gil]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini