Riana dan anak Deddy Mizwar pernah bikin gembok cinta di Austria

Kamis, 22 Januari 2015 19:23 Reporter : Lia Harahap
Riana dan anak Deddy Mizwar pernah bikin gembok cinta di Austria Gembok cinta Riana Rara dan Zulfikar Rakita Dewa. ©instagram.com/rianararakalsum

Merdeka.com - Riana Rara Kalsum (40), tak pernah menduga akan dicampakkan oleh Lettu Inf Zulfikar Rakita Dewa. Apalagi, di awal perkenalan sekitar bulan Juni 2014 lalu, anak aktor kondang Deddy Mizwar itu hadir dengan sosok yang menyenangkan.

Perkenalan Riana dan Fikar di jejaring sosial Path, kemudian berlanjut pada sebuah pertemuan. Ya, mereka akhirnya bertemu di Eropa sekitar Agustus 2014 lalu. Mereka memutuskan untuk berlibur bersama.

"Mereka kenalan Juni dari Path. Dari situ berlanjut," kata pengacara Riana, Ramdan Alamsyah, kepada merdeka.com, Kamis (22/1).

Keindahan negara-negara Eropa menjadi saksi kebahagiaan mereka kala itu. Selama 12 hari bersama menginap di satu hotel mewah, mereka lalui dengan menyenangkan.

Itu dibuktikan Riana dengan tak henti-hentinya mengunggah foto kebersamaannya dengan Danton Bantuan Kompi B, Kesatuan Yonif Linud 328 Kostrad itu. Fikar tengah berlibur di sela kegiatannya sebagai Kontingen Garuda untuk Perdamaian PBB di Libanon. Ada puluhan foto yang dia pajang di akun instagram miliknya @Rianararakalsum.

Lokasi foto pun berpindah-pindah, mulai dari Austria, Jerman, Zurich dan beberapa negara lainnya, bahkan di kereta api. Di setiap foto yang diunggah, Riana juga menuliskan kata-kata penuh cinta untuk Zulfikar. Tampaknya, Riana dan Fikar memang senang berfoto selfie.

Dari sekian banyak fotonya bersama Zulfikar yang diunggah, ada satu yang menarik. Riana dan Fikar berfoto dengan latar belakang banyak gembok. Konon, gembok-gembok ini disebut dengan gembok cinta karena di bagian besi tertulis sepasang nama kekasih maupun suami istri.

riana rara dan zulfikar rakita dewa

Buat orang-orang yang pernah ke Austria, menulis kemudian mengaitkan gembok bertuliskan namanya dan seseorang yang disayangi sesuatu yang romantis. Mungkin itu pula yang dirasakan Riana dan Fikar yang sedang dimabuk cinta.

Sebagai bukti cinta mereka, gembok merah bertuliskan Ria dan Fikar mereka kaitkan di pagar yang sudah dipenuhi gembok berbagai macam warna.

Sayang mitos cinta itu rupanya tak terbukti untuk pasangan ini. Ria sudah melaporkan kasus ini hingga ke Panglima TNI.

riana rara dan zulfikar rakita dewa [lia]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini