KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Razia pesta seks pelajar, 9 pasangan muda mudi terjaring

Selasa, 28 Mei 2013 03:01 Reporter : Agib Tanjung
Ilustrasi. ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, merazia sejumlah hotel untuk mengantisipasi perayaan kelulusan pelajar dengan cara seks bebas, Senin (27/5).

Kabag Operasional Satpol PP Tulungagung, Hari Dwi Subagio mengatakan, razia yang berlangsung mulai siang hingga sore hari itu berhasil mendapati sembilan pasangan muda-mudi yang diduga melakukan hubungan pranikah.

"Mereka terjaring razia di sejumlah hotel di Kota Tulungagung, tapi tidak ada yang berstatus pelajar," ungkapnya seperti dilansir Antara.

Diakui Hari, razia tersebut sebenarnya dilakukan untuk men-sweeping pelajar sekolah yang merayakan kelulusan di hotel kelas melati. Namun hasilnya nihil.

Satpol PP hanya mendapati salah satu pasangan yang berstatus mahasiswa, sedangkan lainnya adalah pasangan mesum atau belum bersuami istri.

Mereka kemudian dibawa ke kantor Satpol PP untuk diperiksa dan didata identitasnya, sebelum kemudian diberi pengarahan dan dilepas kembali.

"Kami akan data terlebih dahulu dan diberikan imbauan setelah itu mereka diperbolehkan pulang," jelasnya.

Razia dilakukan di tiga hotel melati, yaitu Hotel Grand, Hotel Palem, dan Hotel Nasional. Razia pelajar mesum sedianya kembali akan dilakukan Satpol PP, hingga beberapa hari ke depan siang dan malam.

Operasi tersebut sengaja dilakukan untuk terus mengantisipasi aktivitas perayaan kelulusan pelajar secara berlebihan. Langkah pencegahan sekaligus penertiban itu merupakan tindak lanjut hasil evaluasi tren seks bebas di kalangan pelajar setiap kali ada perayaan kelulusan sekolah.

Baca juga:
Bolos, 9 pelajar malah asyik tenggak anggur merah
Terjaring razia, pelajar di Surabaya bawa puluhan pil koplo
Satpol PP razia warnet mesum di Pasuruan [dan]

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.