Ratusan rekan datangi rumah pengemudi GO-JEK tewas ditabrak Kopaja

Rabu, 16 September 2015 16:59 Reporter : Al Amin
Ratusan rekan datangi rumah pengemudi GO-JEK tewas ditabrak Kopaja pengemudi GOJEK melayat ke rumah teman. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Ratusan pengendara GO-JEK mendatangi rumah Gunawan, korban tabrakan oleh Kopaja 612, di Jalan Buncit Raya, Kalibata Pulo, Jakarta Selatan pada Rabu (16/9) siang. Korban diketahui baru sebulan menjadi pengendara GO-JEK.

"Beliau baru sebulan paling jadi driver GO-JEK. Beliau ikut lamaran yang di GBK," kata Ahmad Yan, salah satu rekan korban, Rabu (16/9).

Saat kejadian, lanjut Ahmad, dirinya mengetahui ada kecelakaan di lokasi. Namun dia tidak menyangka jika yang ditabrak itu rekannya.

"Waktu kejadian saya lagi nganter penumpang. Pas saya balik, baru tahu kalau beliau yang kecelakaan," ujar Ahmad.

Pria yang sudah menjadi pengendara GO-JEK sejak Januari 2015 mengatakan, kedatangan ratusan pengendara GO-JEK ke rumah duka, membuktikan bahwa solidaritas pengendara aplikasi ojek ini sangat kuat. Ahmad menambahkan, ratusan pengendara GO-JEK yang datang ke rumah duka berasal dari Jabodetabek.

"Di GO-JEK, kita tidak membeda-bedakan, mau dia pengendara baru, pengendara lama, tapi kalau sudah makai jaket GO-JEK, dia saudara kita," ujar Ahmad. [did]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini