Ratusan pasukan flashmob sambut kedatangan Jokowi di Semarang

Jumat, 20 Juni 2014 01:43 Reporter : Parwito
Ratusan pasukan flashmob sambut kedatangan Jokowi di Semarang Flashmob Jokowi. ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Jelang kedatangan Joko Widodo (Jokowi) di Semarang Jawa Tengah, puluhan simpatisan melakukan flashmob di Kawasan Simpang Lima. Mereka kompak melakukan tarian itu di pinggir lapangan, Kamis (19/6) malam.

Dengan mengenakan kaos putih bertuliskan 'Nomor 2 JJ = Jitu 2014-2019 Lebih Cepat Lebih Baik', mereka berjoget dan menari memeriahkan kedatangan Jokowi di pusat keramaian Kota Semarang itu.

Sambil diiringi musik dari sound system yang diletakkan di pinggir jalan, mereka berjoget hingga menarik perhatian para pengguna jalan yang melintas di seputar Simpang Lima itu.

"Salam dua jari! Jangan lupa pilih Jokowi!" teriak ratusan pasukan penari flashmob.

Ketua Umum Youth for Jokowi Sukaryo Ksatria menyatakan, pasukan flashmob ini sengaja menyambut lewatnya Jokowi ke Semarang.

"Kita latihan mendadak karena ini surprise. Kita latihan kumpulkan sekitar 60 orang menyambut kedatangan Jokowi. Harapan nanti, Jokowi bisa menang dan akan melakukan revolusi mental. Figur dia sudah menunjukkan keberhasilan dan kejujuran, baik saat menjabat sebagai wali kota di Solo maupun sebagai gubernur DKI Jakarta," ungkapnya. [gib]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini