Ratna Sarumpaet: Dahnil Sesuai Fakta, Nanik S Deyang Ngarang Banget

Kamis, 11 April 2019 13:36 Reporter : Ronald
Ratna Sarumpaet: Dahnil Sesuai Fakta, Nanik S Deyang Ngarang Banget Ratna Sarumpaet usai sidang. ©2019 Merdeka.com/Ronald

Merdeka.com - Terdakwa Ratna Sarumpaet mengaku puas atas keterangan yang diberikan oleh Koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak, di persidangan. Ratna mengaku, kalau Dahnil bercerita sesuai fakta kejadian.

"Bagus-bagus, tapi tidak menuju tujuan gituloh. Kalau bagus itu sebenarnya mengarah kepada yang disangkakan itu apa, ini saya masih berlarut larut urusannya nggak nyambung semua. Dia (Dahnil) berusaha betul menjaga kakaknya bahwa saya itu aktivis yang nggak mungkin berbuat kejahatan lah," kata Ratna di Polda Metro Jaya usai jalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Kamis (11/4).

Katanya, sesuai apa yang disampaikan Dahnil diharapkan dapat meringankan hukuman bagi dirinya. "Iya, iya dong," tegasnya.

Lebih lanjut, ia justru kecewa dengan keterangan Nanik Deyang yang menyampaikan keterangannya tak sesuai fakta.

"Kalau harapan saya itu orang berfikir benar aja gitu mengatakan apa yang benar aja gitu, jangan ngarang gitu. Kalau ibu Nanik kan waktu itu ngarang banget udah dibatalin malah ngomong lagi," sindirnya. [ded]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini