Rapat KMP bahas pimpinan MPR, Demokrat juga hadir

Sabtu, 4 Oktober 2014 21:15 Reporter : Sri Wiyanti
Rapat KMP bahas pimpinan MPR, Demokrat juga hadir Pimpinan Koalisi Merah Putih kumpul di rumah Prabowo. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Koalisi Merah Putih melakukan rapat internal di kediaman Aburizal Bakrie (Ical) untuk membahas nama-nama calon pimpinan MPR yang bakal diajukan. Namun tak hanya parpol Koalisi Merah Putih, perwakilan dari Partai Demokrat juga turut hadir dalam pertemuan yang dihadiri oleh Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa itu.

Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPR, Tjatur Sapto Edy, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Wakil Ketua Umum PPP versi Suryadharma Ali, Achmad Dimyati Natakusuma juga terpantau hadir. Perwakilan Demokrat, dihadiri oleh Wakil Ketua Umumnya Max Sopacua.

Max enggan menuturkan secara gamblang siapa yang akan diajukan dalam paket pimpinan MPR bersama Koalisi Merah Putih nanti. Apakah Nurhayati Ali Assegaf, EE Mangindaan atau Syarief Hasan. Namun yang jelas, dia menegaskan, bahwa kehadirannya di rumah Ical atas undangan.

"Saya belum tahu ini saya diundang saja," ucap Max di lokasi yang terletak dibilangan Menteng, Jakarta, Sabtu (4/10).

Tjatur juga tak mau membocorkan nama-nama dalam paket itu. Dimyati dan Muzani juga tak mau komentar terkait nama-nama yang bakal diusulkan.

"Belum tahu, mau masuk dulu. (Paket Pimpinan MPR) Malam ini mau diomongin dulu," kata Muzani. [tyo]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini