Rambut Pirang Pasha Disorot, Mendagri bilang Pejabat Beri Contoh Etika yang Baik

Jumat, 31 Juli 2020 13:26 Reporter : Merdeka
Rambut Pirang Pasha Disorot, Mendagri bilang Pejabat Beri Contoh Etika yang Baik Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo atau Pasha Ungu. ©Instagram/Pashaungu_vm

Merdeka.com - Penampilan baru Pasha Ungu jadi sorotan publik. Wakil Wali Kota Palu ini mengubah warna rambutnya dari hitam menjadi blonde.

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian angkat bicara soal tingkah laku pemilik nama asli Sigit Purnomo Said tersebut.

"Belum ada aturannya. Sebaiknya pejabat negara memberikan contoh etika yang baik. Dan bertindak negarawan, negarawan itu bisa dalam hal penampilan," kata Tito, Jumat (31/7).

Mantan Kapolri ini menyadari bahwa Pasha berlatar belakang dari dunia seni. Meski demikian, harus menyadari sebagai birokrat juga.

"Tapi beliau harus bisa menempatkan antara seniman dan birokrat yang memiliki kode etik, kultur tersendiri, sebagai birokrat," tegasnya.

Diketahui, warna rambut Pasha diketahui, dari unggahan di akun Instagram pribadinya. Mengenakan seragam dinas, Pasha Ungu tampak trendy dengan gaya rambut terbarunya.

"Terima kasih banyak kami haturkan kunjungan sahabat2 saya anggota DPRD kabupaten Kutai Kertanegara Kalimantan timur bapak Johan.. bapak syuaib.. bapak ma'ruf dan staf bapak Adi," tulis Pasha Ungu pada Senin (29/7).

Reporter: Putu Merta
Sumber : Liputan6.com [rhm]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini