Raja Salman perpanjang liburan di Bali sampai tanggal 12 Maret

Selasa, 7 Maret 2017 08:42 Reporter : Gede Nadi Jaya
Raja Salman perpanjang liburan di Bali sampai tanggal 12 Maret Raja Salman di Bali. ©2017 Merdeka.com/Gede Nadi Jaya

Merdeka.com - Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud menambah waktu di Bali sampai tanggal 12 Maret 2017. Hal ini merujuk surat yang dikeluarkan Kedubes Arab Saudi untuk Indonesia nomor 211/645, disampaikan ke Kementerian Luar Negeri.

Surat perpanjangan liburan sang Raja juga telah diterima Polda Bali, selaku komando pengamanan selama rombongan Raja Salman di Bali.

"Iya betul bli, berlaku untuk semua rombongan keberangkatannya diundur hingga 12 Maret nanti," Singkat Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja lewat pesan singkatnya, Selasa (7/3).

Terkait soal prosedur pengamanan dengan bertambahnya waktu liburan dari rombongan Raja Arab ini, ditegaskan Hengky tidak ada yang berubah.

"Tidak ada penambahan apalagi pengurangan pengamanan. Masih tetap pengamanan dan pengawalan yang kita berikan sesuai awal," pungkasnya.

Sebelumnya dijadwalkan liburan Raja Salman beserta rombongan selama 5 hari dan berakhir tanggal 9 Maret. Kini secara keseluruhan akan bertolak dari Bali pada 12 Maret.

Untuk diketahui dari seluruh rombongan, hanya Pangeran Mansour bin Abdulaziz al-Saud yang sudah meninggalkan Bali kemarin. [cob]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini