Putri Wiji Thukul: Jokowi enggak suka janji

Rabu, 7 Mei 2014 17:22 Reporter : Al Amin
Putri Wiji Thukul: Jokowi enggak suka janji Jokowi. ©AFP PHOTO/Bay Ismoyo

Merdeka.com - Putri sastrawan Wiji Thukul, Fitri Nganthi Wani (25) menilai calon presiden dari PDIP Joko Widodo (Jokowi) sebagai pribadi yang baik, peduli dengan nasib keluarga Fitri. Bahkan Jokowi juga meminta dirinya tidak ragu berbicara jika membutuhkan bantuan.

"Mbak harus kuat, mikirin anak-anak pikirin bekerja bertahan hidup. Mau dibantu kerja bagaimana, ngomong saja enggak usah sungkan," ujar Fitri saat menghadiri diskusi sekaligus deklarasi dukungan alumni UGM untuk Jokowi, Jakarta, Rabu (7/5).

Wanita yang sudah dikaruniai anak satu ini menambahkan, Jokowi dianggap sebagai sosok capres yang tidak gampang mengobral janji. Hal ini berbeda dengan capres lain.

"Dia enggak suka janji. Masyarakat kita mudah digombali. Pilih ini pilih itu, ke depannya kaya gimana enggak tahu," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Fitri juga sempat membacakan dua puisi karya bapaknya, 'Aku Masih Utuh dan Kata-Kata Belum Binasa' dan 'Peringatan', serta satu puisi karyanya, 'Aku Rangkaian Bait Yang Tak Bisa Diam'. Di hadapan puluhan alumni UGM, Fitri juga menyanyikan lagu milik grup band adiknya, Merah Bercerita yang berjudul 'Kebenaran Terus Hidup'. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Jokowi
  3. Capres Jokowi
  4. Capres 2014
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini