Puluhan ibu pengajian minta sembako ke Jokowi

Rabu, 11 Juli 2012 17:13 Reporter : Idris Rusadi Putra
Pendukung Jokowi-Ahok. ©2012 Merdeka.com/dwi narwoko

Merdeka.com - Beberapa orang yang mengaku pendukung pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan Gerindra , Joko Widodo-Ahok mendatangi markas tim kampanye untuk meminta Jokowi membagikan sembako menjelang lebaran.

Ditemui di markas tim sukses Jokowi,  beberapa Ibu pengajian berharap setelah kemenangan Jokowi, ada pemberian sembilan bahan pokok (sembako) menjelang lebaran nanti. "Tadi saya ketemu, saya minta sembako buat lebaran, katanya mau dikasih, " ujar  Khaeruni yang mengaku warga RT 5 RW 2 daerah tersebut.

Mereka mengaku mendapatkan baju kotak-kota saat pengajian di rumah Menteri Perumahan Djan Faridz saat mengikuti pengajian rutin. Selain itu mereka berharap Jokowi bisa memperhatikan kesejahteraan rakyat miskin dan masyarakat tidak mampu Jakarta

Pantauan merdeka.com, saat  para pendukung Jokowi terus berdatangan ke markas tim sukses, mereka terus bernyanyi dan meniup terompet sebagai luapan emosi karena Jokowi dalam hitungan cepat bisa mengungguli pasangan lainnya termasuk incumbent.

Hasil hitung cepat atau quick count beberapa lembaga survei menempatkan Jokowi sebagai pasangan dengan jumlah pemilih terbanyak. Meski demikian jumlah suara Jokowi tak sampai 50 persen lebih sehingga harus dilanjutkan dua putaran. [arr]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.