Pulang dari Rumah Teman, Suminta Dibegal dan Dibacok di Bagian Tangan

Senin, 11 Februari 2019 09:02 Reporter : Merdeka
Pulang dari Rumah Teman, Suminta Dibegal dan Dibacok di Bagian Tangan Ilustrasi Begal Motor. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang pelajar SMK, Suminta (17) mengalami luka di tangan sebelah kanan. Dia menjadi korban kawanan begal yang berkeliaran di Depok, Jawa Barat. Peristiwa itu terjadi Sabtu (9/2) sekitar pukul 01.30 WIB.

Suminta bercerita dirinya sedang mengendarai sepeda motor membonceng dua temannya. Sekelompok begal mencegat ketika melewati Jalan Raya Perigi meminta uang dan handphone.

"Sepulang dari rumah teman di kawasan panggulan, Sawangan diberhentikan tiga orang pemotor. Mereka (pelaku) minta uang dan handphone," kata Suminta ketika dihubungi Liputan6.com, Senin (11/2).

Saat itu, dua orang temannya lari. Suminta ngotot tak memberikan barang-barang yang diminta para begal. Tiba-tiba, satu dari tiga pelaku mengeluarkan senjata tajam dan membacok.

"Teman saya langsung turun dari motor pas saya diberhentikan sama si begal. Sedangkan saya masih mikirin motor jadi tidak sempat lari. Jadi saya lawan dan tiba-tiba pas saya melawan dibacok sama si begal," ujar dia.

Akibat kejadian itu, tangan Suminta mengalami luka parah hingga harus mendapatkan perawatan medis di Klinik Aras, Sawangan.

"Tangan di jahit dengan lima jahitan," tutup Suminta.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi Kasubag Humas Polresta Depok, Ajun Komisaris Firdaus belum menjawab.

Reporter: Ady Anugrahadi

Sumber : Liputan6.com [ray]

Topik berita Terkait:
  1. Begal Motor
  2. Perampokan
  3. Depok
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini