Program bersih-bersih masjid, M Idrus turun ke lokasi

Sabtu, 9 April 2016 17:18 Reporter : Mardani
Idrus bersih masjid. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Meski pilgub DKI masih satu tahun lagi dilaksanakan, para bakal cagub mulai melancarkan aksinya buat meraih simpati warga. Bacagub dari PKS Muhamad Idrus bersama tim relawan # JakartaKeren membersihkan masjid Al-Istiqomah di Jl Manggarai Selatan VIII, RT 13 RW 10, Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah proses pembersihan 1.000 masjid sudah berjalan. Mohon doa agar kegiatan ini bisa terus berlangsung," kata Idrus dalam siaran pers, Sabtu (9/4).

Menurutnya, alangkah baiknya sebelum membersihkan hati dan diri, terlebih dahulu membersihkan rumah ibadah. Dia berharap masyarakat juga bisa turut bergerak.

Kegiatan program pembersihan masjid ini disambut baik oleh warga. Muhammad Hasani (54) pengurus Dewan Keluarga Masjid (DKM) Masjid Al-Istiqomah, menilai program tersebut bagus dan patut diteruskan.

"Bagus programnya. Bisa membantu masyarakat. Untuk kemaslahatan umat kita welcome sepanjang kegiatannya baik," kata Ketua RW 10 Dodi (62).

Dia mengaku senang dengan adanya kegiatan seperti ini. Apalagi jika orang yang hendak mencalonkan langsung turun ke masyarakat.

"Karena kita butuh langsung komunikasi sama pemimpin. Cara seperti ini sangat tepat," pungkasnya. [dan]

Topik berita Terkait:
  1. Pilgub DKI
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini