Produser berharap Yuk Keep Smile bisa bertahan 5 tahun lagi

Sabtu, 19 Oktober 2013 10:04 Reporter : Al Amin
Produser berharap Yuk Keep Smile bisa bertahan 5 tahun lagi Produser YKS. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Besarnya animo masyarakat terhadap program 'Yuk Kita Sahur' yang tayang pada bulan Ramadhan 2013 kemarin, membuat tim kreatif membentuk inovasi baru dengan mengubahnya menjadi 'Yuk Keep Smile'. Bahkan acara yang semula hanya tayang dua kali dalam seminggu, kini menjadi tayang setiap hari.

"YKS yang tadinya 'Yuk Kita Sahur' menjadi 'Yuk Keep Smile' itu karena kita melihat animo masyarakat yang suka dengan acara ini. Jadi kami ingin membuat suatu inovasi baru yah itu tadi 'Yuk Keep Smile (YKS)'," kata produser 'Yuk Keep Smile', Muhammad Yustiana Sandi, saat berbincang dengan merdeka.com di studio satu Trans TV, Kamis (17/10).

Sandi menambahkan, program YKS sendiri ingin menonjolkan sisi yang dapat dinikmati masyarakat dari segi hiburan. Sementara itu, untuk penonton yang datang ke studio Trans TV, penonton yang dianggap kreatif akan mendapatkan hadiah.

"Gak ada sih, bisanya mereka itu menampilkan kreatifitas yah yang belum ada menjadi ada. Contohnya ngebuat bahan dari karton jadinya manusia mobil-mobilan." ujar Sandi saat ditanya apa kriteria dalam menentukan penonton yang mendapatkan hadiah.

Jam tayang 'Yuk Keep Smile' yang semula ditayangkan dua kali dalam seminggu kemudian ditambah menjadi seminggu tujuh kali. Tentunya penambahan jam tayang ini akan berimbas kepada tingkat kebosanan penonton.

Namun, pria yang pernah bergabung dalam program 'Extravaganza' dan 'Show Imah' ini berharap, umur 'Yuk Keep Smile' dapat bertahan lama.

"Yah doain aja yah sampai 5 tahun ke depan dan terus menerus acaranya berlangsung," harapnya. [tyo]

Topik berita Terkait:
  1. Goyang Fenomenal
  2. YKS Trans TV
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini