Pria Tanpa Identitas Tewas Penuh Luka di Kendal, Diduga Korban Tawuran

Minggu, 27 November 2022 22:30 Reporter : Danny Adriadhi Utama
Pria Tanpa Identitas Tewas Penuh Luka di Kendal, Diduga Korban Tawuran Ilustrasi garis polisi. ©2015 merdeka.com/afif

Merdeka.com - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas dengan tubuh penuh luka di Dusun Bugel Wetan, RT2/RW1 Kabupaten Kendal, Minggu (27/11). Mayat itu diduga korban tawuran di Kecamatan Gemuh.

"Benar diduga korban tawuran, sebab temuan mayat di lokasi juga ditemukan ada dua buah senjata tajam menyerupai parang berbahan besi dengan panjang sekitar satu meter di parit pinggir jalan pantura Dusun Bugel Wetan, sedangkan tersangka masih dalam penyelidikan," kata Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam, Minggu (27/11).

Mayat ditemukan seorang pedagang sate yang hendak ke pasar. Sesampainya di lokasi, dia mendapati seorang pria meninggal dunia dalam keadaan luka. Saksi langsung melaporkannya ke kantor Polsek setempat.

"Petugas yang datang langsung membawa korban ke RSI Weleri untuk ditindaklanjuti dengan memeriksa sejumlah saksi," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Warga Dengar Keributan

Kepada polisi, saksi pelapor mengaku mendengar suara keributan di Jalan Pantura depan rumahnya, Minggu (27/11) pukul 04.00 WIB. "Pelapor yang ada di dalam rumah itu mendengar suara seperti letusan petasan dan keributan atau perkelahian massal di jalan Pantura, depan rumahnya," terangnya.

Saat ini korban tanpa identitas itu juga sempat dibawa ke Rumah Sakit Islam (RSI) Weleri. Informasi yang beredar, tawuran terjadi di Dusun Bugel Wetan, Desa Pucangrejo, Kecamatan Gemuh. Kendati demikian, hingga sore ini pihak kepolisian masih mendalami lebih lanjut terkait tersangka maupun korban. [yan]

Baca juga:
Diduga Terjebak Air Pasang, Tiga Pemanah Ikan di Kupang Tewas
Menebak Penyebab Kematian Mayat Sekeluarga di Kalideres
Fakta Baru Kasus Kematian Keluarga di Kalideres, Anak Meninggal Terakhir
Ditabrak KRL hingga Terpental ke Kali Angke, Wanita Tanpa Identitas Tewas
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Membusuk di Kebun, Ciri-Ciri Pakai Kaos Cokelat

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini