Pria Mengamuk di Depan Polresta Yogyakarta Mengaku Dapat Bisikan

Selasa, 8 Juni 2021 20:36 Reporter : Purnomo Edi
Pria Mengamuk di Depan Polresta Yogyakarta Mengaku Dapat Bisikan Pria bawa golok datangi Polresta Yogyakarta. ©2021 Merdeka.com/Purnomo Edi

Merdeka.com - Seorang pria mengenakan baju coklat, celana pendek dan berambut panjang mengamuk di depan Polresta Yogyakarta, Selasa (8/6). Pria ini sempat memukul pagar Polresta Yogyakarta dengan golok yang dibawanya.

Tak hanya itu, pria ini sempat pula memaki para petugas yang tengah berjaga di pos penjagaan Polresta Yogyakarta. Pria ini akhirnya pun dilumpuhkan oleh anggota Polresta Yogyakarta.

Kasubbag Humas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Raharja menerangkan pria ini berhasil dilumpuhkan tanpa tembakan. Pria ini disebut Timbul berinisial K (40) warga Tuban, Jawa Timur.

Usai dilumpuhkan, Timbul menyebut K kemudian diperiksa oleh personel Satreskrim Polresta Yogyakarta. Dari pemeriksaan awal pria ini mengaku mendapatkan bisikan sebelum mengamuk di depan Polresta Yogyakarta.

"Dia seperti halusinasi. Katanya mendapatkan bisikan. Saat ditanya seperti orang linglung. Diduga mengalami gangguan jiwa," ucap Timbul.

"Tujuannya (mengamuk di depan Polresta Yogyakarta) kita belum tahu. Tapi dengan masuk ke Polresta, petugas yang jaga dengan siaga mengamankan yang bersangkutan," imbuh Timbul.

[ded]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Penyerangan
  3. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini