Pria Marah ke Kasir Minimarket karena Diberi Sumbangan Rp 1.000

Minggu, 12 Mei 2019 08:17 Reporter : Ya'cob Billiocta
Pria Marah ke Kasir Minimarket karena Diberi Sumbangan Rp 1.000 Video pria marah-marah karena diberi sumbangan Rp 1.000. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Beredar video sejumlah orang marah-marah lantaran tidak terima diberi sumbangan uang Rp 1.000 dari kasir minimarket. Kejadian terjadi di Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara, Aceh.

Belum diketahui kapan kejadian berlangsung. Video tersebut saat ini viral dan menjadi perbincangan hangat netizen.

Dalam video, seorang pria berbaju putih dan berpeci mendatangi perempuan yang merupakan kasir minimarket sambil marah. Dia tidak terima lantaran diberi sumbangan Rp 1.000.

"Seribu ini kalian kasih pelecehan ini. Ini pelecehan ini, seribu kalian kasih sedekah bukan untuk kami," ujar pria tersebut.

Pria itu tidak sendiri. Dia datang dengan sejumlah orang. Beberapa kali terdengar seperti orang menggebrak meja. Bahkan diduga di antaranya ada yang mengacak-acak isi rak minimarket.

Sambil memegang koin seribu, si pria juga membandingkan sumbangan yang diterima dari pedagang sayur dan ikan. Menurutnya, masing-masing pedagang menyumbang Rp 100 ribu.

Si perempuan terlihat lebih banyak diam. Sesekali dia menjawab di tengah kemarahan pria tersebut. "Kita enggak tahu pak," ujar kasir perempuan.

"Ini pelecehan ini. Kalian cari untung saja di Matangkuli sini. Mending enggak dikasih, kalau Rp 1.000 yang dikasih. Ini kami meminta donasi yang kalian potong dari masyarakat, maunya kalian kasih seribu," ujar pria tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, persoalan ini sedang ditangani Kepolisian setempat. Sejumlah unsur masyarakat juga dilibatkan untuk menyelesaikan persoalan. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. Video Viral
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini