Pria Bersimbah Darah di Jatinegara Pegawai Transjakarta

Rabu, 18 September 2019 14:11 Reporter : Nur Habibie
Pria Bersimbah Darah di Jatinegara Pegawai Transjakarta Transjakarta Rusak di Terminal Pulogadung. ©2019 Liputan6.com/Herman Zakharia

Merdeka.com - Pria tanpa identitas yang ditemukan terkapar berlumuran darah diketahui atas nama inisial PR. Ia ditemukan terkapar bersimbah darah di kawasan pembangunan double-double track (DDT), Gunung Antang, Jatinegara, Jakarta Timur, tepatnya di pinggir rel kereta Gunung Antang itu ditemukan pada Rabu (18/9).

Ternyata, PR merupakan pegawai PT Transportasi Jakarta (Transjakarta). Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Divisi Corporate Secretary dan Humas Transjakarta, Nadia Diposanjoyo.

"Ya benar, yang bersangkutan adalah karyawan Transjakarta," kata Nadia saat dihubungi, Rabu (18/9).

Nadia menyebut, PR merupakan seorang kolektor tiket di Halte Transjakarta. Menurutnya, PR merupakan sosok yang baik dan luwes.

"Karakter yang bersangkutan luwes dan memiliki hubungan baik dengan sesama karyawan dan atasan," sebutnya.

Dengan adanya peristiwa ini, PT Transjakarta telah menyerahkan penyelidikan kasus tersebut kepada pihak kepolisian. Sementara itu, biaya perawatan PR di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo, Jakarta Pusat akan ditanggung oleh PT Transjakarta.

Sebelumnya, pria tanpa identitas ditemukan terkapar berlumuran darah di kawasan pembangunan double-double track (DDT), Gunung Antang, Jatinegara, Jakarta Timur. Pria yang berada di pinggir rel kereta Gunung Antang itu ditemukan pada Rabu (18/9).

Pria yang memakai jaket hitam dan celana biru itu hingga kini masih dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Senen, Jakarta Pusat. Saat ditemukan, pria tersebut mengalami luka parah pada bagian lengan.

"Data pribadinya tidak ada," kata Kapolsek Jatinegara, Kompol Darmo Suhartono saat dikonfirmasi, Rabu (18/9). [rhm]

Topik berita Terkait:
  1. Transjakarta
  2. Bunuh Diri
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini