Presiden Jokowi Bertemu Pejabat China di Istana Bogor

Jumat, 20 September 2019 11:49 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Presiden Jokowi Bertemu Pejabat China di Istana Bogor Jokowi bertemu pejabat China di Istana Bogor. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi bertemu dengan penasihat hubungan luar negeri Presiden RRT/Anggota Komisi Urusan Luar Negeri RRT, Y.M Song Tao, didampingi Direktur Jendral, Biro I IDCPC, Mme Sun Haiya, Duta Besar RRT untuk RI Y.M Xiao Qian.

Kemudian, Direktur Biro I IDIPC Ms Xumin, Sekretaris Pertama, dan General Office IDCPC, Sekretaris Pertama, Mr.Du Shengping, serta Deputy Division Chef of the Chinese Embasy, Zang Liang di Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat.

"Yang mulia selamat datang dan senang sekali pernah bertemu di Festival Musim Gugur, 2016," kata Jokowi menyambut mereka di Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat, Jumat (20/9).

Kemudian, Song Tao pun menyambut dengan baik dalam pertemuan kedua kali ini. Dia mengatakan beberapa tahun ini Indonesia mengalami perkembangan ekonomi yang baik.

"Masyarakat sangat stabil dan kehidupan rakyat semakin ditingkatkan. Semua berkat prestasi dan kemajuan yang dicatat oleh Indonesia berkat kepemimpinan presiden Jokowi," ungkap Song Tao.

Dia juga mendengar progres tol Trans Jawa hampir rampung. Dan masalah listrik yang belum terselesaikan. Tidak hanya itu dia mengucapkan selamat kepada Jokowi lantaran terpilih kembali jadi presiden.

"Dan sekarang saya mendengar bahwa tol Trans Jawa yang pertama akan rampung dan ada masalah listrik yang belum terselesaikan," lanjut Song Tao. [bal]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini