Prabowo Soal Pemilu 2019: Pendukung Saya Paling Banyak Emak-emak

Rabu, 17 April 2019 14:44 Reporter : Merdeka
Prabowo Soal Pemilu 2019: Pendukung Saya Paling Banyak Emak-emak Prabowo nyoblos Pemilu 2019. ©Liputan6.com/Helmi Fithriansyah

Merdeka.com - Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto, mengklaim banyak dari pendukungnya merupakan emak-emak. Prabowo mengungkapkan bahwa dirinya akan tetap membela emak-emak Indonesia, meskipun mereka tidak memilihnya pada Pemilu 2019.

"Pendukung saya yang paling banyak emak-emak ya. Ya saya untuk bangsa Indonesia," kata Prabowo seusai menggunakan hak pilihnya di TPS 041, Kampung Curug, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Rabu (17/4).

Terkait imbuan terhadap para pendukungnya, Prabowo menegaskan jika para pendukungnya itu senantiasa tertib dalam setiap acara.

"Tapi kami juga tidak ingin dibohongi dan tidak ingin dicurangi ya gitu saja. Sudah terbukti berkali-kali, kita kumpul jutaan dalam sejam, dua jam, sampah semua bersih tidak ada," papar Prabowo.

Setelah selesai melakukan pencobosan Pemilu 2019, Prabowo bergegas meninggalkan TPS 041. "Iya habis ini mau ke sana (Kertanegara), barengan sama Sandi," ucap Prabowo setelah keluar dari TPS bersama Fadli Zon.

Reporter: Makdori

Sumber: Liputan6 [bim]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini