Potret Kocak Personel Dream Theater Pegang Keris Pemberian Wali Kota Gibran

Kamis, 11 Agustus 2022 16:07 Reporter : Arie Sunaryo
Potret Kocak Personel Dream Theater Pegang Keris Pemberian Wali Kota Gibran Personel Dreamtheater terima keris pemberian Walkot Gibran. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memberikan hadiah 5 bilah keris khas Solo untuk 5 personel Dream Theater, James Labrie; John Myung; John Petrucci; Jordan Rudess dan Mike Mangini. Hadiah tersebut dikirimkan ke tempat grup band asal Amerika Serikat di Hotel Alila.

"Tadi saya kirim 5 keris untuk masing-masing personel. Tadi dikirim sama Yusuf (ajudan) dan sudah diterima oleh mereka," ujar Gibran, Kamis (11/8).

Hadiah keris diberikan sebagai kenang-kenangan untuk para anggota Dream Theater. Gibran menilai mereka telah bermain bagus hingga memuaskan penonton Indonesia.

personel dreamtheater terima keris pemberian walkot gibran
©2022 Merdeka.com

"Intinya itu sebagai apresiasi, karena band legend ini sudah bersedia mampir ke Kota Solo untuk menghibur masyarakat," katanya.

Gibran enggan menyampaikan jenis keris yang diberikan ke personel Dream Theater. Namun dia memastikan jika keris tersebut tidak memiliki sejarah khusus maupun keris kategori kuno.

"Enggak usah disebut jenis keris apa, pokoknya keris. Itu bukan keris kuno, tapi keris official yang biasa diberikan kepada pejabat atau tamu," terangnya.

personel dreamtheater terima keris pemberian walkot gibran
©2022 Merdeka.com

Gibran menambahkan, dirinya tidak menyampaikan pesan khusus saat memberikan keris tersebut. Menurutnya keris tersebut sebagai bentuk ucapan terimakasih.

"Tidak ada pesan khusus. Pokoknya terima kasih gitu aja," katanya.

Meski masih berada di Solo, Gibran mengaku tidak mengagendakan waktu untuk bertemu langsung dengan para personel Dream Theater. Ia beralasan tidak ingin mengganggu istirahat mereka. Apalagi saat konser Rabu malam, dirinya juga sudah hadir di area Stadion Manahan.

"Enggak usah lah, nanti malah mengganggu waktu mereka," katanya. [rhm]

Baca juga:
Sukses Gelar Konser Dream Theater, Gibran Bakal Datangkan Grup Band Besar Lain
Konser Dua Jam Nonstop, Dream Theater Bawakan 10 Lagu di Solo
Konser Dream Theater di Solo, Penonton Wajib Vaksin Kedua
Jokowi Tak Bisa Nonton Konser Dream Theater di Solo
Dream Theater Awali Konser Asia di Solo, Harga Tiket Termurah Rp750 Ribu

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini