Poster Amel Alvi jadi bahan gunjingan pengunjung di Golden Crown

Rabu, 13 Mei 2015 22:24 Reporter : Faiq Hidayat
Poster Amel Alvi jadi bahan gunjingan pengunjung di Golden Crown Amel Alvi jadi DJ. ©2015 merdeka.com/faiq hidayat

Merdeka.com - Foto model dan disjoki, Amel Alviani, sedianya bakal tampil dalam menunjukkan kebolehannya dalam sebuah acara digelar di Hotel Golden Crown, Jakarta Barat, pada Rabu (13/5) malam ini. Amel mestinya bakal berduet dengan penyanyi dangdut Cita Citata.

Dari pantauan merdeka.com, pengunjung semakin ramai berdatangan mulai pukul 19.00 WIB. Bahkan mereka sudah menyemut di lantai dansa Hotel Golden Crown.

Namun, ada yang menarik dalam suasana di Golden Crown. Pengunjung selalu berhenti tepat di depan poster acara menampilkan foto Amel Alvi sebagai disjoki. Mereka bahkan kerap menunjuk ke arah gambar wajah Amel Alvi sembari bergunjing kalau dia memang artis dimaksud yang ditangkap oleh polisi pada Jumat (8/5) kemarin, terkait praktik pelacuran daring (online). Menurut salah satu pengunjung, artis AA sedang mengalami musibah dalam penangkapan polisi.

"Ini kan artis AA itu, mukanya agak mirip Cita Citata. Kok dibebas ya? kan kemarin ketangkep," ujar salah satu pengunjung enggan menyebutkan namanya di Hotel Golden Crown, Jakarta.

Sebelumnya, pesohor berinisial AA diduga Amel Alviani konon melakoni praktik prostitusi. Dia memiliki mucikari RA (Robbie Abbas).

Namun, Amel membantah melalui akun Twitter miliknya, meski ketahuan pernah berfoto dengan RA. Dia menyebut artis inisial AA bukan dia.

Polres Metro Jakarta Selatan menangkap tersangka mucikari artis AA, Robbie Abbas (RA) di hotel bintang lima wilayah Jakarta Selatan pada Jumat (8/5) kemarin. Robbie yang berprofesi sebagai penata rias pesohor itu mempunyai 200 penjaja seks dari berbagai kalangan, dengan tarif Rp 80 juta sampai RP 200 juta. [ary]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini