Polri ucapkan selamat hari pers: Semoga makin mencerahkan bangsa

Kamis, 9 Februari 2017 14:27 Reporter : Septian Tri Kusuma
Polri ucapkan selamat hari pers: Semoga makin mencerahkan bangsa Brigjen Rikwanto. ©2017 Merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) ucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) bagi seluruh Insan Pers yang ada di Indonesia. Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun ini dilaksanakan di Ambon.

"Polri mengucapkan selamat atas peringatan Hari Pers Nasional," ungkap Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Rikwanto saat berada di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (9/2).

Rikwanto berharap, agar pers di Indonesia bisa lebih maju dan memberi pencerahan bagi seluruh bangsa Indonesia.

"Semoga kedepan pers makin maju dan memberikan pencerahan bagi komponen bangsa Indonesia," kata dia.

Sebelumnya, Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo serta rombongan bertolak dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta sekitar pukul 09.00 Wib menumpang Pesawat Kepresidenan RI. Jokowi didampingi sejumlah menteri dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Peringatan Hari Pers Nasional di Kota Ambon dihadiri lebih dari 3.000 pengunjung, termasuk insan pers dari seluruh 34 provinsi Indonesia, masyarakat umum, dan perwakilan negara-negara sahabat.

Rangkaian kegiatan "pesta insan pers Tanah Air" digelar selama lima hari, mulai 5 Februari dan akan mencapai puncaknya pada 9 Februari. [rhm]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini