Polri: Seladi figur polisi jujur

Kamis, 19 Mei 2016 17:09 Reporter : Juven Martua Sitompul
Polri: Seladi figur polisi jujur Bripka Seladi. ©2016 merdeka.com/darmadi sasongko

Merdeka.com - Seladi (58) seorang anggota polisi berpangkat Bripka tiba-tiba ramai diberitakan media lantaran memiliki pekerjaan sampingan sebagai pemulung. Bripka Seladi selalu menyisihkan waktu 1 sampai 2 jam untuk mengais rejeki di tempat yang kotor dan bau tersebut.

Kadiv Humas Mabes Polri, Brigjen Boy Rafli Amar mengatakan Bripka Suladi adalah sosok polisi yang jujur dan memiliki prinsip hidup yang teguh.

"Bripka Seladi adalah figur polisi yang jujur dan memegang teguh prinsip dalam hidup nya, semoga hal tersebut membawa keberkahan dan menjadi amal baik," kata Boy saat dihubungi merdeka.com, Jakarta, Kamis (19/5).

Namun, dengan pekerjaan yang digeluti Seladi untuk mengais rezeki tambahan, mantan Kapolda Banten ini mengimbau agar Seladi tidak melupakan tugas utamanya sebagai anggota Korps Bhayangkara.

"Yang terpenting juga jangan sampai melupakan tugas utama nya sebagai polisi," ujar dia.

Sebagai bentuk perhatian Polri terhadap anggotanya, Boy memastikan pihaknya bakal memikirkan hal terbaik untuk Seladi. Terpenting saat ini, kata dia, Suladi sehat dan bisa bertugas dengan baik.

"Polri akan memikirkan hal yang terbaik nya, yang penting yang bersangkutan tetap sehat dan bertugas dengan baik," imbuh jenderal bintang satu ini. [lia]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini