Politisi PDIP Ingatkan Keluarga Garda Utama Menjalankan PPKM Darurat

Sabtu, 10 Juli 2021 19:51 Reporter : Fikri Faqih
Politisi PDIP Ingatkan Keluarga Garda Utama Menjalankan PPKM Darurat Vaksinasi Covid-19 di Taman Dadap Merah. ©Liputan6.com/Helmi Fithriansyah

Merdeka.com - PDI Perjuangan Jakarta Utara kembali mengambil kesempatan melayani dengan baik, ribuan anak di vaksin Covod-19 di kantor PAC PDIP Kecamatan Pademangan. Anak-anak diberikan pemahaman akan penting nya vaksinasi bagi kesehatan nya, dan didampingi tenaga kesehatan yang berpengalaman.

Sekretaris DPC PDIP Jakarta Utara, Branso Susanto menegaskan, pentingnya peran orang tua mengajak anak-anaknya untuk vaksin lebih awal. Kesehatan keluarga adalah yang terpenting dalam memutus mata rantai Covid-19.

"Keluarga adalah garda utama menjalankan PPKM-Darurat dengan tertib, dan Teladan Keluarga untuk Hidup Sehat adalah tindakan heroik yang bisa dilakukan oleh semua masyarakat, lewat Vaksinasi Anak-anak," katanya di Jakarta, Sabtu (10/7).

Menurutnya, keluarga adalah contoh paling konkret dalam kehidupan masyarakat. Maka dengan membuktikan dan mengajak anak-anak vaksinasi, menjadi teladan bagi tetangga dan lingkungannya untuk sehat dan segera bangkit dari pandemi Covid-19.

Brando mengatakan, langkah vaksinasi juga sesuai dengan semangat kepartaian yang sering didengungkan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Jangan pernah punggungi rakyat ketika saat mereka justru memerlukan bantuan maksimal dari partai," ujarnya menirukan pesan Megawati.

Menurutnya, kerja turun ke bawah bersama masyarakat menjadikan kantor partai bermanfaat penuh dalam kehadirannya di tengah masyarakat.

"Bukan sekedar bangunan egois untuk pencitraan semata. Politik bukan hanya soal kekuasaan, tapi juga membangun peradaban," tutupnya. [fik]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini