Polisi Ungkap Motif Kesurupan Dalang Pembunuhan Bos Pelayaran di Kelapa Gading

Rabu, 26 Agustus 2020 15:41 Reporter : Nur Habibie, Ronald
Polisi Ungkap Motif Kesurupan Dalang Pembunuhan Bos Pelayaran di Kelapa Gading 12 Tersangka Pembunuhan Pengusaha di Kelapa Gading. ©2020 Merdeka.com/Iqbal S Nugroho

Merdeka.com - Polisi terus mendalami motif atas kasus penembakan terhadap terhadap bos pelayaran Sugianto (51) di Royal Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang terjadi pada Kamis (13/8) lalu. Dalam kasus ini, sebanyak 12 orang telah ditangkap dan salah satunya yakni Nur Luthfiah alias Luthfi (NL) yang menginisiasi kasus itu.

"Kita masih mendalami terus motif daripada pembunuhan tersebut yang memang didalangi oleh NL sendiri," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Jakarta, Rabu (26/8).

Selain itu, untuk memotivasi para pelaku lainnya dalam kasus tersebut yakni dengan cara Nur Luthfiah berpura-pura kesurupan arwah dari orangtuanya tersebut. Hal itu juga yang kini masih didalami korban.

"Karena NL ini kan sempat berpura-pura kesurupan arwah dari orang tuanya itu, yang kemudian mendorong para pelaku yang lain ini untuk atau termotivasi untuk melakukan pembunuhan sesuai dengan apa yang diperintahkan NL dan MM sebagai suami sirihnya. Makanya kita masih dalami," jelasnya.

Baca Selanjutnya: Buka Peluang Tersangka Baru...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini