Polisi Tetapkan 2 Tersangka Terkait Ledakan Pipa Gas di Mal Taman Anggrek

Jumat, 22 Februari 2019 10:16 Reporter : Ronald
Polisi Tetapkan 2 Tersangka Terkait Ledakan Pipa Gas di Mal Taman Anggrek ledakan di taman anggrek. ©2019 Merdeka.com/Imam Buhori

Merdeka.com - Polres Metro Jakarta Barat telah melakukan gelar perkara terkait ledakan pipa gas di lantai 4 food court, Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. Dari gelar perkara itu, polisi menetapkan dua orang sebagai tersangka.

"Dari hasil pemeriksaan saksi dan gelar perkara, kami tetapkan 2 orang tersangka karena kelalaian yang mengakibatkan orang lain luka," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi saat dikonfirmasi, Jumat (22/2).

Kedua orang tersebut adalah karyawan Mal Taman Anggrek bertugas sebagai supervisor engineer Sukrisno dan teknisi Faizal. "Akan kita sampaikan secara detail ya," pungkasnya.

Sebelumnya, pihak kepolisian masih menyelidiki ledakan yang terjadi di lantai 4, di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Dari pemeriksaan sejumlah saksi, sempat terdengar suara berdesis sebelum ledakan terjadi.

"Beberapa orang saksi yang kita periksa salah satunya mendengar suara berdesis sebelum terjadinya ledakan," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol. Hengki Haryadi di Mal Taman Anggrek, Rabu (20/2). [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini