Polisi terus selidiki motif mahasiswi tewas ditusuk di leher

Reporter : Ronald | Selasa, 10 Januari 2017 15:21
Polisi terus selidiki motif mahasiswi tewas ditusuk di leher
Tri Ariyani. ©2017 Instagram

Merdeka.com - Polsek Kebon Jeruk hingga kini masih terus mendalami kematian Mahasiswi Esa Unggul, Tri Ari Yani Puspo Arum (22). Arum sapaan Tri Ari Yani Puspo Arum, ditemukan membujur kaku di dalam kamar mandi dengan penuh luka tusukan bagian leher.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Andry S Randotama mengatakan, pihaknya belum bisa menyimpulkan kematian Arum tersebut.

"Saat ini masih kami dalami," ujarnya saat mengunjungi rumah duka di Jalan Al-Bashor, Kramat Jati, RT 12 RW 03, Jakarta Timur, Selasa (10/1).

Seperti diketahui hasil olah Tempat Kejadian Perkara, polisi mendapati ada barang pribadi korban yang hilang. Seperti handphone, dompet, dan juga laptop.

"Kami belum bisa berkesimpulan apakah murni pembunuhan atau perampokan. Karena sampai saat ini kami belum memeriksa keluarga korban terkait barang yang hilang. Secepatnya kami baru bisa konfirm keluarga korban setelah melakukan prosesi pemakaman korban," katanya.

"Tadi kami juga sudah ke rumah keluarga korban, sudah menyampaikan hal ini (pemeriksaan barang hilang)," sambungnya.

Untuk saat ini, kata Andry, pihaknya sudah memeriksa delapan orang saksi. "Mereka adalah pemilik kosan, tetangga dan temen kerja serta teman dekat korban," pungkasnya.

Sebelumnya, pihak kepolisian usai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), di dalam kosan milik Tri Ari Yani Puspo Arum (22), yang tewas di dalam kamar mandi. Dalam olah TKP tersebut, kepolisian menyebutkan adanya sejumlah barang korban yang hilang.

"Iya, ada sejumlah barang korban dilaporkan menghilang. Masih terus kami dalami," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Eko Hadi Santoso, di Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/1).

Menurut mantan Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan itu menyebutkan, barang-barang Arum yang hilang berupa ponsel, dompet, dan Laptop.

Eko menambahkan, sejumlah belum tersebut belum dapat memastikan adalah barang korban yang hilang.

"Memang barang ada yang hilang ya. Tapi kalau perampokan belum. Saya tak berani jamin. Ini terus kami selidiki," pungkas Eko.

Baca juga:
Remaja perempuan di Cipayung ditemukan tewas penuh luka bagian wajah
Keluarga penasaran motif pelaku tega tusuk leher Tri Ariani
Pacar mahasiswi tewas ditusuk di Jakbar sering datang ke indekos
Mayat tanpa identitas dalam karung gegerkan warga Indramayu
Lantai indekos mahasiswi tewas ditusuk di Jakbar penuh darah
Mahasiswi di Jakbar ditemukan tewas, ada luka tusuk di leher

[rhm]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE