Polisi Terapkan Pemeriksaan Ketat Suporter Masuk Stadion GBK

Rabu, 10 Juli 2019 16:03 Reporter : Ronald
Polisi Terapkan Pemeriksaan Ketat Suporter Masuk Stadion GBK Suporter Persija Mulai Padati SUGBK. ©2019 Merdeka.com/Ronald

Merdeka.com - Ribuan suporter Persija Jakarta, Jakmania sudah diperbolehkan masuk ke area Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat. Mereka satu persatu diperiksa pihak kepolisian dan juga TNI.

Pantau merdeka.com, suporter dicek seluruh badan dan barang bawaan. Bahkan, suporter dilarang membawa minuman air mineral.

"Kita cek semuanya ya barang bawaan mereka. Untuk air mineral baik botol ataupun gelas plastik kita tidak bolehkah masuk," kata anggota kepolisian Kompol Heri yang menjaga pintu E, Rabu (10/7).

Nantinya, kata Heri, pihaknya telah menyediakan plastik untuk tempat wadah air mineral. "Kita siapkan plastik, jadi air minum yang masuk hanya berbentuk plastik saja," katanya.

Lebih lanjut dalam pemeriksaan, Heri mengaku tak menemukan benda mencurigakan. Namun, kepolisian hanya menemukan satu gulung kertas yang masih utuh.

"Hanya itu saja ya, moga-moga tidak ada benda lain. Ya itu kertas kan kalau dilempar berbahaya, keras," pungkasnya. [did]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini