Polisi Temukan Luka Sayatan di Leher Sopir Minibus Tewas di Bogor

Kamis, 31 Oktober 2019 11:30 Reporter : Rasyid Ali
Polisi Temukan Luka Sayatan di Leher Sopir Minibus Tewas di Bogor Olah TKP Sopir Minibus di Bogor. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Satreskrim Polresta Bogor Kota, membentuk tim kecil untuk mengungkap pelaku pembunuhan seorang pria dalam sebuah mini bus di Jalan Raya Wangun, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (31/10).

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, AKP Nicko Adi Putra mengungkapkan polisi menemukan sebuah alat pemotong (cutter) yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh korban usai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Kita bentuk tim kecil untuk pengungkapan kasus ini. Kita temukan cutter yang diduga digunakan untuk membunuh korban. Tapi masih kami kembangkan apakah ada senjata lain atau tidak," kata Nicko.

Nicko menjelaskan, terdapat luka pada leher korban yang diduga akibat sayatan cutter. Selain itu ada juga beberapa luka pada tubuh korban, namun kepolisian masih menunggu hasil autopsi yang dilakukan di RSUD Ciawi.

"Yang terlihat lukanya di leher korban. Tapi sekarang kan masih dilakukan autopsi. Yang pasti korban sudah tidak bernyawa saat ditemukan dan sebagian barang milik korban masih. Seperti dompet berisi uang Rp200 ribu lebih, dua buah ponsel dan kartu identitas. Tapi masih kita kembangkan lagi," ujarnya.

Polisi menduga korban merupakan salah satu sopir taksi online yang beroperasi di sekitar Bogor. "Untuk pengembangan selanjutnya kita aman gunakan rekaman CCTV di sekitar TKP. Tentunya kita akan kumpulkan alat bukti sebagai bagian dari proses penyelidikan. Pelaku bisa satu atau lebih dari satu orang," katanya.

Korban sendiri ditemukan dalam posisi tertunduk hingga kepala menempel ke stir mobil hingga klakson mobil berbunyi. "Saat ditemukan pun mobil dalam keadaan menyala," jelas Nicko.

Korban pertama kali ditemukan sekuriti bank, Nana Jumhana. Dia menjelaskan, sekitar pukul 02.45 WIB, dia mendengar ada orang berteriak dan membunyikan klakson. Dia pun keluar dan mendapati mini bus itu dalam keadaan terparkir dengan pintu sebelah kiri belakang dan pintu supir terbuka.

Setelah Nana memeriksa mobil, dia melihat kucuran darah dari kabin supir mini bus berjenis Toyota Calya warna silver itu dan melihat supir bersimbah darah sudah tak bergerak.

"Saya langsung telpon Polsek Bogor Timur. Sekitar 10 menit kemudian petugas datang dan mengamankan lokasi dengan memasang garis polisi di sekeliling mobil," kata Nana.

Informasi yang dihimpun, korban bernama Ahsanul Fauzi (31) warga RT01/20, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Dia diduga menjadi korban perampokan usai mengambil uang di ATM BRI Cabang Wangun. [ray]

Topik berita Terkait:
  1. Pembunuhan
  2. Perampokan
  3. Bogor
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini