Polisi tegaskan kasus Tora Sudiro tak terkait Pretty Asmara

Jumat, 4 Agustus 2017 12:34 Reporter : Yolanda Permata
Polisi tegaskan kasus Tora Sudiro tak terkait Pretty Asmara Tora Sudiro ditahan. ©2017 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Merdeka.com - Artis Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia ditangkap Polres Jakarta Selatan di kediamannya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Dalam penangkapan itu polisi menyita barang bukti 30 butir Dumolid.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung menuturkan, Tora mengaku membeli 4 strip Dumolid dari rekannya. Satu strip terdiri dari 10 butir. Harga satu strip Rp 250.000.

"Dia beli 4 strip. Dan saat di geledah ada 3 strip yang berisi 30 butir," katanya di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (4/8).

Vivick menjelaskan, penggerebekan di rumah Tora Sudiro merupakan pengembangan dari kasus tiga pekan lalu. nama Tora Sudiro sebagai pengguna Dumolid terucap dari mulut tersangka yang diperiksa polisi. Dari situ polisi langsung menelusurinya.

Namun Vivck buru-buru membantah jika tersangka yang dimaksud adalah Pretty Asmara yang belum lama ini ditangkap polisi sebagai pengedar obat terlarang di kalangan artis.

"Tidak, ini memang dari pengembangan kasus 3 minggu lalu. Tersangka menyebutkan nama Tora, jadi untuk membuktikan kita lakukan penggeledahan ke rumah Tora, dan benar terbukti ada," tuturnya.

Vivick enggan mengungkap sosok tersangka yang menyebut nama Tora Sudiro dalam daftar artis pengguna obat terlarang tersebut. "Inisialnya F bukan dari kalangan artis dan bukan Pretty Asmara," tegasnya. [noe]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini