Polisi Tangkap Istri yang Bakar Suami di Tangsel

Sabtu, 6 Februari 2021 14:54 Reporter : Kirom
Polisi Tangkap Istri yang Bakar Suami di Tangsel Istri pembakar suami di Tangsel diamankan. ©2021 Merdeka.com/Kirom

Merdeka.com - Satuan Reskrim Polres Tangerang Selatan, mengamankan Kristiana (53), istri pembakar suaminya sendiri, Samsudin (47), di kamar rumahnya di Jalan Sukamulya, Tangerang Selatan, pada Kamis (4/2) kemarin. Ibu dua anak itu, diketahui kabur ke rumah orangtuanya di Semarang, Jawa Tengah, pascakejadian.

Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanudin menjelaskan, pelaku istri atas nama Kristiana itu, ditangkap Jumat malam, di kediaman orang tua pelaku di Semarang.

"Ditangkap kemarin malam, sekitar pukul 19.00 WIB. Di rumah orangtuanya di Semarang," kata Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanudin dalam konferensi pers yang digelar di Mapolres Tangsel, Sabtu (6/2).

Menurut Kapolres bahwa, istri korban tersebut sengaja kabur ke rumah orangtuanya di Semarang, usai melakukan aksi pembakaran. Pelaku menumpang Bus ke Semarang, dengan menaiki bus dari Terminal di Pondok Pinang.

"Setelah peristiwa, pelaku pergi berjalan kaki sampai Pondok Pinang, di sana (Pondok Pinang), dia menumpang PO Bus tujuan Semarang," kata Kapolres

Kapolres menegaskan saat diamankan, pelaku mengakui perbuatan pidana kekerasan dalam rumah tangga yang dia lakukan, terhadap suaminya sendiri.

"Pelaku mengakui dan mengungkapkan menyesali perbuatannya itu," tambah Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Angga Surya Saputra.

Baca Selanjutnya: Sudah Lama Bertengkar...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pembunuhan
  3. Kebakaran
  4. KDRT
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini