Polisi Selidiki Kasus Fetish Jarik Modus Riset Mahasiswa Unair

Jumat, 31 Juli 2020 09:41 Reporter : Erwin Yohanes
Polisi Selidiki Kasus Fetish Jarik Modus Riset Mahasiswa Unair fetish kain jarik. ©2020 Merdeka.com/twitter @m_fikris

Merdeka.com - Kasus fetish jarik yang dilakukan oleh salah seorang oknum mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Unair Surabaya mulai mendapat perhatian polisi. Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim pun turun tangan dan melakukan penyelidikan terhadap akun oknum mahasiswa Unair berinisial G tersebut.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, saat ini Subdit Siber Ditreskrimsus Polda telah melakukan penelusuran dan penyelidikan terhadap akun milik oknum mahasiswa berinisial G yang dianggap telah banyak membuat keresahan para netizen.

"Subdit Siber telah melakukan penyelidikan terhadap akun milik inisial 'G', yang telah melakukan pengunggahan konten-konten, meminta dan menyuruh serta melakukan beberapa perilaku pelecehan, berdasarkan konten yang disampaikan para netizen," katanya dikutip merdeka.com, Jumat (31/7).

Dikonfirmasi soal apakah sudah ada korban yang melapor, dia mengungkapkan, hingga kini masih belum ada korban yang mengadu maupun yang melapor. Namun ia menyebut, meski belum ada pengaduan atau pun laporan, pihaknya tetap melakukan penyelidikan sebagai bentuk memberikan kepastian hukum dan membuat masyarakat aman dan terlindungi.

"Sejauh ini juga Polda Jatim dan jajaran belum menerima adanya pengaduan dan laporannya dari para korban. Apabila ada yang melaporkan tentu juga akan mempercepat dan mempermudah proses penyelidikan terkait viral berita tersebut," tegasnya.

Baca Selanjutnya: Sebelumnya jagad dunia maya diramaikan...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini