Polisi Sebut Viral Pria Dikeroyok di Tamansari Perkelahian Geng Copet

Senin, 21 September 2020 12:42 Reporter : Merdeka
Polisi Sebut Viral Pria Dikeroyok di Tamansari Perkelahian Geng Copet Ilustrasi garis polisi. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Sebuah rekaman video CCTV yang memperlihatkan dua orang pria mengeroyok seorang pria di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat viral di media sosial. Dalam video itu, para pengeroyok merupakan pengendara sepeda motor dan korbannya seorang pria bertubuh tambun.

Setelah diusut polisi, terungkap bahwa keributan itu terjadi antargeng copet.

"Itu perkelahian internal geng copet di Tamansari," ujar Kapolsek Tamansari AKBP Abdul Ghofur saat dihubungi wartawan, Senin (21/9).

Abdul mengungkapkan, pihaknya bergerak cepat setelah mendapat laporan masyarakat soal adanya tindak pengeroyokan di wilayahnya. Para pelaku pun saat ini sudah ditangkap dan akan segera dirilis oleh Polres Metro Jakarta Barat.

"Pelaku sudah ditangkap. Siang ini akan di rilis langsung oleh Pak Kapolres," kata Abdul.

Dalam video yang viral, aksi pengeroyokan itu berawal saat korban sedang cekcok mulut dengan salah satu pelaku. Saat korban tampak lengah, pelaku langsung melemparkan batang besi ke wajah korban dan lanjut memukulinya.

Pelaku lainnya yang terlihat berada di atas sepeda motor kemudian ikut membantu rekannya. Korban dipukuli oleh dua pelaku menggunakan sebatang besi berkali-kali hingga tersungkur ke tanah dan tak bisa melawan.

Setelah puas mengeroyok, kedua pelaku segera lari meninggalkan lokasi. Sementara korban yang mengalami luka bocor di bagian kepala lari meninggalkan lokasi kejadian. Diketahui, peristiwa pengeroyokan ini terjadi pada Jumat malam, 18 September 2020.

Reporter: Yopi Makdori
Sumber : Liputan6.com [rhm]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Video Viral
  3. Jakarta
  4. Liputan6.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini