Polisi sebut Mario Teguh akui Ario Kiswinar anak biologisnya

Senin, 14 November 2016 09:50 Reporter : Lia Harahap
Polisi sebut Mario Teguh akui Ario Kiswinar anak biologisnya Mario Teguh dan Kiswinar. ©instagram

Merdeka.com - Motivator terkenal, Mario Teguh, telah diperiksa penyidik Mapolda Metro Jaya, terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan anaknya, Ario Kiswinar. Mario diperiksa pada Kamis 3 November lalu.

Dalam pemeriksaan itu, ada pengakuan mengejutkan yang akhirnya disampaikan Mario.

"Beliau menyatakan Ario Kiswinar itu buah pernikahan beliau dan Bu Aryani," terang Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Budi Hermanto, saat dihubungi merdeka.com, Senin (14/11).

Pengakuan itu tertuang dalam berita acara pemeriksaan (BAP) saat Mario diperiksa. Pada pemeriksaan lalu, kuasa hukum Mario mengaku kliennya itu diperiksa 44 pertanyaan.

Meski ada pengakuan demikian, polisi masih akan menunggu hasil pemeriksaan DNA untuk memastikan soal asal usul Kiswinar.

"Dalam pemeriksaan dia mengakui, jadi dalam BAP minggu lalu saat pemeriksaan. Namun agar lebih jelas kita sudah lakukan tes DNA pada tanggal 8 November lalu, hasilnya lebih kurang satu bulan," jelasnya.

Dipastikannya pula, pengakuan ini tak semata-mata membuat kasus selesai. Sejumlah saksi terus dimintai keterangan. Bukan tidak mungkin, Aryani, mantan istri Mario, ikut dimintai keterangan.

"Nanti, tidak sekarang," pungkasnya.

Pada pekan lalu, usai pemeriksaan Mario meminta masalahnya dan Kiswinar diselesaikan secara kekeluargaan.

"Sahabat-sahabat saya yang baik hatinya, lebih baik kita semua berfokus pada kebaikan hidup kita sendiri iya toh, biarkan petugas melakukan tugasnya sebaik-baiknya, semakin saya mengenal proses ini semakin saya percaya bahwa memang kita harus sangat profesional sangat baku dalam hal ini," ujar Mario.

Atas itu semua, lanjutnya, dirinya ingin menyelesaikan persoalan ini dengan cara kekeluargaan dan secara damai. Dan kedatangan dirinya sekarang sebagai salah satu upaya damai yang dilakukan dirinya.

"Pokoknya tujuannya mencapai kedamaian karena ini urusan keluarga , penyelesaian sebagai keluarga yang baik gitu. Ya ini salah satunya datang berbicara dengan anda, cukup sampai kita ketemu lagi," tutup Mario Teguh sembari meninggalkan awak media. [lia]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini