Polisi Sebut Kerumunan Raffi Ahmad dan Artis-Artis Acara Ulang Tahun

Kamis, 14 Januari 2021 16:48 Reporter : Merdeka
Polisi Sebut Kerumunan Raffi Ahmad dan Artis-Artis Acara Ulang Tahun Dapat Teguran Usai Divaksinasi, Ini Klarifikasi dan Permohonan Maaf Raffi Ahmad. Instagram/raffinagita1717 ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Polisi mengaku masih mempelajari unsur pidana pada kerumunan Raffi Ahmad dan sejumlah artis yang tak mengindahkan protokol kesehatan Covid-19 di sebuah rumah pribadi di kawasan Jakarta Selatan. Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol Sujarwo menganggap aktivitas Raffi dan sejumlah koleganya itu berlangsung di tempat pribadi bukan umum.

"Iya saya tanya dulu deh, iya perlu dipelajari dulu," kata Sujarwo saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (14/1).

Sujarwo mengaku pihaknya telah mendatangi tempat tersebut. Dari keterangan sejumlah saksi di sana, menyebut bahwa acara tersebut bukanlah acara publik, melainkan bersifat pribadi. Bahkan dikatakan tak mengundang banyak orang.

"Ini acara private-lah, acara keluarga sebetulnya. Tidak mengundang siapa-siapa," katanya.

Sujarwo mengonfirmasi bahwa acara tersebut dilakukan pada Rabu malam (14/1). Tepatnya sejak pukul 19.30 hingga 22.00 WIB. Acara tersebut, kata Sujarwo merupakan acara perayaan ulang tahun pemilik rumah.

Sujarwo menuturkan bahwa kedatangan Raffi Ahmad dalam acara itu lantaran ia merupakan teman sekolah dari anak yang punya rumah.

"Kemudian ternyata dihadiri oleh memang tidak mengundang, dilalah (kebetulan) kenapa kok si Raffi Ahmad datang, itu teman, teman sekolah anaknya lah itu, makanya dia datang. Begitu sih," ujarnya.

Kendati begitu Sujarwo mengaku bakal mendalami kasus tersebut. Saat ini ia masih berusaha menelusuri unsur pidana dalam kerumunan itu.

"Iya makanya kita telusuri dulu, apakah termasuk kategori itu (pidana)," pungkasnya.

Baca Selanjutnya: Kerumunan Raffi Ahmad...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini