Polisi Periksa 6 Saksi Terkait Pembunuhan Wanita Muda di Hotel Kota Kediri

Senin, 1 Maret 2021 21:00 Reporter : Imam Mubarok
Polisi Periksa 6 Saksi Terkait Pembunuhan Wanita Muda di Hotel Kota Kediri Lokasi pembunuhan wanita di Kamar 421 Hotel Lotus Garden Kediri. ©2021 merdeka.com/imam mubarok

Merdeka.com - Petugas Satreskrim Polres Kediri Kota masih menyelidiki kasus pembunuhan terhadap Mira Yura (20) di kamar 421 Hotel Lotus Garden Kota Kediri, Jawa Timur, pada Minggu (28/2) petang. Mereka memeriksa enam orang saksi terkait kejadian itu.

Keenam saksi yang diperiksa yakni kekasih dan rekan korban serta pihak hotel. Mereka dimintai keterangan seputar kasus dugaan pembunuhan terhadap wanita muda itu.

Berdasarkan informasi awal, korban datang dari Bandung, Jawa Barat, ke Kediri bersama empat orang, yaitu kekasihnya bernama Derry dan tiga rekannya. Mereka kemudian menyewa dua kamar di Hotel Lotus Garden pada Minggu sekitar pukul 13.00 WIB.

Selanjutnya Derry berpamitan ke swalayan untuk membeli makanan dan keperluan mandi. "Sekembalinya ke kamar, Derry terkejut melihat kekasihnya telah tewas dalam keadaan bersimbah darah. Selanjutnya kekasih korban menghubungi pihak resepsionis hotel," kata Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo, Senin (1/3)

Polisi menemukan sejumlah luka di tubuh korban. Jasad korban masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk keperluan otopsi. [yan]

Baca juga:
Istri Mantan Sekda Pematangsiantar Ditemukan Tewas, Keluarga Curiga Korban Alami Ini
Wanita Muda Ditemukan Tewas Berlumuran Darah di Hotel Kediri
Polisi Temukan Bekas Jeratan di Leher Perempuan dalam Kantong Sampah di Bogor
Kronologi Penemuan Remaja Putri di Kupang yang Diduga Dibunuh dan Diperkosa
Polri Minta Masyarakat Laporkan Anggotanya yang Mabuk-mabukan

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pembunuhan
  3. Kediri
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini