Polisi Panggil Bupati Bogor Ade Yasin Soal Kerumunan Acara Rizieq di Megamendung

Rabu, 18 November 2020 16:28 Reporter : Bachtiarudin Alam
Polisi Panggil Bupati Bogor Ade Yasin Soal Kerumunan Acara Rizieq di Megamendung Simpatisan FPI memadati kawasan Simpang Gadog. ©2020 Liputan6.com/Ady Anugrahadi

Merdeka.com - Kadiv Humas Polri, Irjen Prabowo Argo Yuwono menyampaikan pihaknya bersama Polda Jawa Barat dan Polres Bogor akan memanggil 10 orang terkait kegiatan Habib Rizieq di Megamendung, Kabupaten Bogor, Jumat 16 November 2020. Salah satu yang dipanggil adalah Bupati Bogor Ade Yasin.

"Berkaitan dengan kerumunan di Bogor Jawa Barat proses penyidikan dengan giat klarifikasi protokol kesehatan akan dilakukan Bareskrim Polri, Polda Jawa Barat dan Polres Bogor untuk 10 orang yang diundang untuk klarifikasi," ujar Argo saat konferensi pers di Mabes Polri, Rabu (18/11).

Kesepuluh orang yang rencananya akan diperiksa pada Jumat, 20 November 2020 yakni, Bupati Bogor Ade Yasin, Sekda, Camat Mega Mendung, Kades Mega Mendung, Kades Kuta, Kasatpol PP hingga Ketua RW 3 dan RW 1.

"Ini 10 orang yang rencananya besok pada hari Jumat tanggal 20 November 2020 akan dimintain klarifikasinya di Direktorat Reserse Umum Polda Jabar," jelasnya.

Baca Selanjutnya: Ridwan Kamil Bisa Dipanggil...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini