Polisi nyatakan wanita nyaris bugil positif pakai obat penenang

Selasa, 6 Juni 2017 12:51 Reporter : Nur Habibie
Polisi nyatakan wanita nyaris bugil positif pakai obat penenang Wanita bugil di Taman Sari. ©2017 merdeka.com

Merdeka.com - Seorang wanita VM (26) terpergok nyaris tanpa busana saat berada di apotek dan minimarket di Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat, Jumat (2/6). Setelah dilakukan pemeriksaan VM dinyatakan positif menggunakan obat-obatan.

"Sudah dilakukan tadi bersama dengan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Hasilnya negatif narkoba, tetapi positif untuk obat penenang," kata Kapolsek Tamansari AKBP Erick Frendriz di Mapolsek Tamansari, Selasa (6/6).

"Kita nanti akan periksa keluarganya soal bukti apa saja yang mengarah dia ada pengobatan," tambahnya.

Lebih lanjut, Erick menuturkan saat ini VM dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kejiwaannya. VM diamankan polisi di apartemen Rasuna Tower 18, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/6) malam.

Pantauan merdeka.com, sekitar pukul 11.21 WIB, VM dibawa ke RS Polri Kramatjati oleh petugas dengan menggunakan mobil patroli berwarna cokelat. VM nampak tertawa kegirangan saat digiring masuk ke dalam mobil dengan menggunakan kaos berwarna hitam. Dia menggunakan sarung bergaris berwarna biru, putih dan hitam.

Menurut saksi mata yang melihat langsung, peristiwa ini terjadi Jumat malam sekitar pukul 23.00 WIB. VM keluar dari taksi dan masuk ke apotek. Dia hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam.

Wanita ini menangis sambil berusaha menutupi bagian dadanya dengan dompet. Kerumunan orang yang penasaran melihat sambil mengabadikannya dengan ponsel.


[did]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini