Polisi: Mulut pengemudi Mercy bau alkohol

Minggu, 5 Mei 2013 04:08 Reporter : Muhammad Mirza Harera
mercy kecelakaan. ©2013 Merdeka.com/@TMCPoldaMetro

Merdeka.com - Polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan Mercy B 913 ADE yang menghantam pohon di Jalan Barito 1 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Diduga pengemudi membawa mobilnya dibawah pengaruh minuman keras.

"Diduga mabuk, anggota mencium bau alkohol dari mulut keduanya," kata petugas Polsek Metropolitan Kebayoran Baru Brigadir Sudrajat, Minggu (5/5).

Namun, kata Sudrajat, saat dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan adanya minuman keras maupun narkoba. Polisi belum dapat memintai keterangan lebih dalam karena korban terluka.

"Korban langsung dilarikan ke rumah sakit," katanya.

Seperti diketahui, mobil mewah itu melaju kencang dari arah Blok M menuju Panglima Polim. Namun, tiba-tiba saja pengemudi hilang kendali menabrak pohon yang berada di seberang toko penjual buah di Barito.

Pria dan wanita yang ada dalam mobil tersebut terluka. "Korban cewek dan cowok, yang parah ceweknya," katanya. Namun hingga kini identitas korban belum diketahui.

Saat ini mobil sudah ditarik ke Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan. Dua korban yang belum diketahui identitasnya juga sudah dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina. [did]

Topik berita Terkait:
  1. Kecelakaan
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini