Polisi minta kalau ada orang bugil dikasih baju, jangan direkam!

Selasa, 6 Juni 2017 16:16 Reporter : Nurul Afrida
Polisi minta kalau ada orang bugil dikasih baju, jangan direkam! Wanita bugil di Tamansari. ©istimewa

Merdeka.com - Seorang wanita berinisial VM bikin geger karena ke apotek dan minimarket di Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat, dalam keadaan nyaris bugil. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (2/6) malam lalu.

Saksi mata di lokasi mengatakan wanita 26 tahun turun dari taksi sekitar pukul 23.00 WIB. Saat masuk ke apotek dia hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam. Wanita ini menangis sambil berusaha menutupi bagian dadanya dengan dompet.

Kejadian ini pun tidak luput dari bidikan kamera telepon genggam. Dengan cepat foto dan video tersebut beredar di dunia maya. Selang dua hari polisi melakukan pencarian berhasil mengamankan VM di apartemen Rasuna Tower 18, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/6) malam.

"Kita mengimbau kalau ada kejadian seperti ini mbok ya langsung melapor ke polisi dulu, kita amankan kasih pakaian," pinta Kapolsek Tamansari AKBP Erick Frendriz, Selasa (6/6).

Erick menyayangkan tindakan sebagian orang yang melihat justru memilih mendokumentasikan momen tersebut. Apalagi ada yang mengunggahnya ke media sosial.

"Ini malah membiarkan, malah foto video. Akhirnya kan jadi masalah baru, terkait yang menyebarkan kan timbul masalah baru," tuturnya.

Saat ini VM sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk diperiksa kejiwaannya. Hasil tes urine VM positif pakai narkoba, hanya kedapatan mengkonsumsi obat tenang.

"Diperiksa dokter spesial kejiwaan tapi hasil baru diketahui tiga hari mendatang," tandasnya. [did]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini