Polisi Maksimalkan Pencarian Pelaku 'Begal' Payudara di McDonald's Bintaro

Senin, 12 Agustus 2019 12:35 Reporter : Ronald
Polisi Maksimalkan Pencarian Pelaku 'Begal' Payudara di McDonald's Bintaro Ilustrasi garis polisi. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Jajaran Reskrim Polres Tangerang Selatan hingga kini masih mencari pelaku 'Begal Payudara' yang terjadi di putaran restoran cepat saji McDonald's Bintaro Sektor sembilan, Tanggerang Selatan, Kamis (8/8) lalu. Pencarian pun telah dilakukan di rumah terduga pelaku.

"Sampai saat ini anggota masih melakukan pencarian, karena kita kemarin sudah ke beberapa tempat salah satunya rumahnya juga, kemudian tempat yang biasa jadi tempat tongkrongan dan termasuk di tikungan itu. Sejak kejadian yang bersangkutan sudah tidak ada di sekitar itu. Kita masih memaksimalkan untuk pencarian," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Muharram Wibisono saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (12/8).

Polisi juga pun telah meminta keterangan orangtua pelaku. Namun, hingga kini pelaku tak pulang usai ia melakukan begal payudara itu.

"Memang ada orangtuanya, bapaknya, kakak-kakaknya. Itupun sudah kita mintai informasi. Mereka pun beralasan katanya juga sejak kejadian itu, anaknya tidak terlihat karena memang jarang di rumah. Makanya kita maksimalkan pencarian di sekitar," katanya.

Dalam kasus ini, Muharram mengaku kalau pelaku berjumlah satu orang. Namun, tak menutup kemungkinan akan bertambah.

"Untuk sementara ini satu, kita butuh pelaku utama yang kita cari, nanti kita bsa kembangkan lagi," pungkasnya.

Sebelumnya, akun Instagram @kabarbintaro menyiar kabar adanya dugaan begal payudara yang terjadi di putaran restoran cepat saji McDonald's Bintaro Sektor sembilan, Tanggerang Selatan, Kamis (8/8) kemarin. Korban berinisial A yang masih berumur 18 tahun. [eko]

Topik berita Terkait:
  1. Payudara Wanita
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini