Polisi Kejar Pemeran Pria di Video Syur Mirip Gisel

Rabu, 25 November 2020 16:16 Reporter : Merdeka
Polisi Kejar Pemeran Pria di Video Syur Mirip Gisel Gisel jalani pemeriksaan polisi terkait video porno mirip dirinya. ©Liputan6.com/Herman Zakharia

Merdeka.com - Pemain pria yang beradegan syur dengan wanita mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel masih misterius. Polisi menolak menerka-nerka

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, kepolisian tidak mau berspekulasi terhadap identitas pemain pria.

Menurut dia, semua akan terlihat ketika analisis yang dilakukan ahli forensik wajah bersama penyidik Cyber Crime Polda Metro Jaya rampung.

"Iya kan kita masih selidik hal itu. Kita masih mengejar. Dan kami masih menunggu hasil forensik wajah," kata dia di Polda Metro Jaya, Rabu (25/11).

Yusri mengatakan, keterlibatan forensik wajah dalam perkara ini adalah mengindentifikasi pemain wanita sekaligus melakukan validasi informasi yang beredar selama ini terkait kemiripannya dengan salah artis di Indonesia.

"Apa gunanya saksi ahli forensik wajah? Untuk mengetahui betul tidak apa yang dipersangkakan diramaikan di medsos ini. Kedua kita ingin mengetahui siapa sih orang di video itu. Nah itu yang kita tunggu, makanya teman-teman harus sabar," papar dia.

Sebelumnya, polisi menetapkan PP dan MM sebagai tersangka penyebar video syur mirip artis Gisella Anastasia. Polisi menyebut keduanya menyebarkan secara masif di akun twitter pribadinya dengan tujuannya meningkatkan jumlah pengikut di media sosial.

Reporter: Ady Anugrahadi
Sumber: Liputan6.com [rnd]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini