Polisi Kantongi Identitas Pembacok Remaja di Bogor

Senin, 10 Februari 2020 20:53 Reporter : Rasyid Ali
Polisi Kantongi Identitas Pembacok Remaja di Bogor Ilustrasi Garis Polisi. ©2015 merdeka.com/afif

Merdeka.com - Polisi sudah mengidentifikasi orang yang diduga pelaku pembacokan hingga menewaskan MZ (16) di Jalan Pandu Raya, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, yang terjadi pada Minggu (9/2).

"Pelaku sudah teridentifikasi yang diduga jadi eksekutor. Cuma masih pendalaman. Yang jelas masih warga Bogor dan barang bukti yang sudah diamankan satu unit angkot," ujar Kapolsek Bogor Utara Resor Bogor Kota, AKP Ilot Juanda, Senin (10/2).

Sedikitnya enam orang telah diperiksa polisi. Dari teman, keluarga korban, maupun orang-orang yang diduga terlibat dalam pembacokan tersebut.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Bogor Utara AKP Yuddi menjelaskan, pelaku memang kerap berseliweran di jalan dan kemudian memancing keributan.

"Mereka senang nongkrong. Yang ribut kemarin inisialnya LS dan BL. Jadi ingin eksis di wilayahnya jadi bikin ulah supaya mereka dianggap eksis," kata dia.

Diketahui, MZ meninggal dunia akibat luka bacok pada kepala dan leher, saat korban dan kakaknya R (17) mengendarai sepeda motor kemudian dicegat dan diserang oleh sekelompok remaja yang menaiki sepeda motor dan angkot, Minggu (9/2) sekitar pukul 04.00 WIB. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Penganiayaan
  3. Bogor
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini