Polisi jadwalkan periksa Mario Teguh besok

Selasa, 1 November 2016 15:41 Reporter : Ronald
Polisi jadwalkan periksa Mario Teguh besok Mario Teguh dan Kiswinar. ©instagram

Merdeka.com - Penyidik Resmob Polda Metro Jaya akan memanggil motivator Mario Teguh, Rabu (2/11) besok. Pemanggilan dilakukan terkait laporan Ario Kiswinar dan ibunya Aryani Soenarto soal dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.

"Pemeriksaannya besok hari Rabu. Kami jadwalkan pukul satu siang (13.00 WIB)," ujar Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto saat dikonfirmasi, Selasa (1/11).

Menurut Budi, meskipun sudah melayangkan surat panggilan. Namun pihaknya belum mendapatkan konfirmasi kedatangan motivator tersebut.

Budi menjelaskan, panggilan tersebut adalah yang pertama dilakukan terhadap Mario Teguh. Di mana sebelumnya, penyidik terlebih dulu memeriksa Kiswinar dan Aryani sebagai saksi terlapor.

"(Mario Teguh) masih pemeriksaan pertama, sebagai saksi terlapor," kata Budi.

Seperti diberitakan, Ario Kiswinar dan ibunya melaporkan Mario Teguh ke Sentra Pelayanan Terpadu Ke polisian (SPKT) Polda Metro Jaya, Rabu (5/10) lalu. Laporan mereka diterima polisi dengan nomor LP/4802/X/2016/PMJ/Dit. Reskrimum. Kiswinar dan Aryani melaporkan Mario atas tudingan pencemaran nama baik dan fitnah, saat diwawancarai di sebuah televisi nasional. [did]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini