Polisi datangi sejumlah kawasan untuk telusuri korban-korban Arsad

Sabtu, 16 Juli 2016 23:07 Reporter : Nur Fauziah
Polisi datangi sejumlah kawasan untuk telusuri korban-korban Arsad Polisi datangi sejumlah kawasan untuk telusuri korban Arsad. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Untuk melengkapi bukti terkait korban dari M Arsad alias Imen (26) polisi menelusuri sejumlah wilayah yang pernah disinggahi pelaku. Kawasan yang ditelusuri adalah sekitaran Cilodong, Depok. Hal ini karena Arsad kerap berada di wilayah tersebut hingga akhirnya membawa korbannya.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho mengatakan, berdasarkan pengakuan pelaku total ada empat anak yang menjadi korban. Namun baru dua korban yang teridentifikasi. Oleh karenanya penelusuran dilakukan guna mengetahui dua korban lainnya.

"Ada dua identitas korban lagi. yang dia sendiri tidak tahu namanya siapadan tempat tinggal di mana. Jadi kita melakukan prarekonstruksi terkait keterangan dia ini," kata Teguh, Sabtu (16/7).

Jika korban lainnya sudah ditemukan, langkah selanjutnya adalah mengetahui kondisi korban. Termasuk mengonfirmasi apakah korban sudah kembali ke rumahnya atau belum.

"Langkah selanjutnya nanti akan diberikan konseling supaya anak ini tidak menimbulkan trauma," tandasnya.

Penuturan pelaku memang senang menonton video porno. Selain itu, pelaku juga sangat senang terhadap anak-anak kecil. Karena di rumah dia tinggal sendiri dan banyak keponakannya yang sering main sama dia.

"Ini menjadi daya tarik dia dengan anak kecil untuk kepuasaan dia, dia melakukan pelecehan seksual," tandasnya.

Pelaku sendiri sudah menjalani tes kejiwaan. Hanya saja hasilnya belum bisa diumumkan sekarang. [hhw]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini