Polisi dalami motif pelemparan granat ke rumah pengusaha Bandung

Jumat, 17 Januari 2014 17:43 Reporter : Andrian Salam Wiyono
Polisi dalami motif pelemparan granat ke rumah pengusaha Bandung Granat. © Robert Llewelyn/Getty Image

Merdeka.com - Kepolisian Jawa Barat masih mendalami motif pelemparan granat ke salah satu pengusaha, Awang Sutisna, di Jalan Setiabudi nomor 36 Kecamatan Cidadap, Kota Bandung oleh orang tak dikenal. Granat jenis nanas yang diduga aktif itu sudah dievakuasi tim Penjinak Bom (Jibom) Polda Jabar.

"Belum kita pastikan (motif) masih kita dalami, perlu waktu untuk pendalaman," kata Kapolda Jabar Irjen Pol Mochamad Iriawan, di Bandung, Jumat (17/1).

Pihaknya pun masih menyelidiki bahan peledak tersebut. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan. "Yang penting benda tersebut sudah diamankan, nanti jibom yang pastikan aktif atau tidak," terangnya.

Untuk diketahui rumah Awang yang berada di kawasan elit itu dilempar granat oleh orang misterius, Jumat (17/1) dini hari tadi. Penghuni rumah yang mengetahui peristiwa tersebut langsung melaporkan kepada kepolisian setempat.

Baca juga:

Rumah pengusaha dilempar granat oleh orang tak dikenal

Penemuan granat zaman Belanda gemparkan warga Palembang

Jelang Natal, granat ditemukan di fly over Pasupati Bandung

Bocah 8 tahun di Bekasi temukan granat dan puluhan peluru

Lokasi penemuan 11 granat ternyata tanah milik eks bos Pindad [ded]

Topik berita Terkait:
  1. Teror Granat
  2. Granat
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini