Polisi Bekuk 2 Pelaku Pencabulan ABG di Depok

Senin, 15 Juli 2019 11:16 Reporter : Nur Fauziah
Polisi Bekuk 2 Pelaku Pencabulan ABG di Depok Pelaku pemerkosa AF. ©2019 Merdeka.com/Nur Fauziah

Merdeka.com - Polisi menangkap dua pelaku pemerkosaan terhadap AF (17). Keduanya diringkus pada Jumat (12/7) malam. S ditangkap di rumah kontrakan, sedangkan A dibekuk saat sedang mengemudikan angkot 112 jurusan Terminal Depok-Kampung Rambutan.

"Mereka masih diminta keterangan lengkap oleh penyidik," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan, Senin (15/7).

Keduanya ditangkap setelah diduga melakukan perkosaan terhadap AF. Bahkan S diketahui mencekoki korban dengan narkoba. "Korban dipaksa mengisap narkotika jenis sabu. Korban diancam akan dianiaya ibu korban kalau tidak menuruti kemauannya," paparnya.

Lantaran diancam, korban pun takut. AF terpaksa mengikuti kemauan S. "Setelah itu korban pun mengisap sabu dan kemudian disetubuhi. Korban tidak berdaya setelah dicekoki sabu," ungkapnya.

Tak hanya itu, AF dilecehkan oleh pria lain. AF merasa tertekan dan tidak bisa berbuat apa-apa. "Korban kemudian disuruh ke warung. Korban yang tidak sadar malah berjalan ke JPO dan berteriak-teriak tanpa sebab hingga diamankan oleh petugas dan membawa korban ke Polres," paparnya. [cob]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini